Rabu, 16 Oktober 2013

Cerita Lucu

Suatu hari ada dua orang anak laki-laki yang masih dibawah umur. Mereka merupakan kalangan anak-anak yang lugu. Disore hari saat mereka sedang berjalan-jalan, tanpa sengaja mereka masuk ke dalam hotel mewah bintang lima bertaraf internasional. 

Saat mereka masuk, mereka melihat ke arah kanan. Disana mereka melihat pintu yang dapat terbuka dengan sendirinya dan ada orang keluar masuk bergantian. 

Tiba-tiba anak kecil bernama upen bertanya kepada temannya si boyo,"yo, itu apaan ya? kayak kulkas dua pintu tapi kok gak ada gagangnya, apa lemari ya yo?".

 lalu boyo menimpali,"bukan kali pen, ini sih kayak oven punya mama aku. Tuh liat sekali dipencet ngeluarin suara 'ting' terus kebuka deh." 

upen makin bingung,"open apaan sih yo?"

"bukan open tapi oven pen, pake huruf 'v'", boyo mengkoreki, lalu menjelaskan,"oven itu alat yang buat manasin makanan pen, yang dingin jadi panas, yang mentah jadi mateng tapi sih yang dirumah aku kecil.".

 "ohh begitu yo, ahh tapi emang bener ada oven segede ini? keren juga ya yo?".
Saat boyo berfikir, 

Tiba-tiba ada orang asing berkulit putih masuk kedalamnya, tidak lama kemudian pintu lift itu terbuka dan keluar orang asing berkulit hitam. 

Dengan cepat boyo menjawab,"tuh kan pen, mateng orangnya..."
 upen,"??????"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar